♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Monday, May 18, 2009

Trauma

sejak aku ngalamin kecelakaan sekitar 6 bulan yang lalu, aku jadi ngerasa gimanaaaaaa gitu sama yang namanya motor, maklum kali yee soalnya bekas luka sama pusing2nya masih sering kumat. Dulu waktu awal2 sembuh juga tiap liat motor jalan dikit aja pasti tiba2 kebayang motornya jatuh lah... nabrak lah... padahal motor sama pengendaranya aja gak tau kalo waktu itu lagi dibayangin sama aku, ehehe...


duren duren
roti roti
mbiyen mbiyen
saiki saiki


By the times going, sekarang aku udah ngerasa mendingan lah, paling engga sekarang udah berani bonceng kaka yang sejauh aku mbonceng dia udah 2 kali hampir nabrak orang (ga tau deh kalo waktu aku gak bonceng dia), ya ampun ~~ dan berbekal rasa mendingan tadi n rasa kasihan sama bapak yang tiap pagi nganter aku ke sekolahnya jadi pake mobil sejak aku pernah pingsan di kelas, akhirnya aku memberanikan diri untuk naek motor lagi kemaren sabtu sore.

dan akhirnya aku jatuh di garasi.
dan kemudian aku memutuskan untuk tidak naek motor lagi sampe (paling cepet) kuliah nanti.

ehemm.. bukan karena 6 memar dan 2 lecet di kaki yang bikin aku kapok. Aku cuma ga sanggup aja liat mamaku ikutan jatuh n memar gara2 ngejar si uncontrolled motor, trus teriak2 ketakutan n of course shock banged.

sumpah aku nyesel banget waktu itu ngeyel pinjem motor ke mama segala. nyesel bikin mama bengkak. nyesel bikin mama jadi mringis2 sendiri kalo liat iklannya valros di jupiter Z. nyesel bikin mama jadi tersenyum simpul n "nyebut" tiap liat baju yang aku pake waktu jatuh.

mama, bapak... maapin litha yaa... maapin litha yang cuma bisa bikin khawatir, cuma bisa bikin repot.
hmm, aku mikir kalo aku gak boleh tergantung sama cowok manapun, termasuk sama pacar sendiri. Dan ternyata sampai detik ini aku ga bisa gitu aja jalanin itu,


karena ternyata aku masih tergantung banget sama bapak. Oh, aku bakalan tergantung sama bapak terus. Paling engga, dari hal kecil kayak nganter ke sekolah aja aku masih butuh tenaga bapak.

hukz TT
postingan ini ancur banget sih.
MyEm0.com

..mama bapak I luv u full..

No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez