♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Wednesday, July 29, 2009

kangen ngeblog

jyaaaa!
kangen kangen kangen!

Kalo diliat dari postingan terakhir jelas keliatan banget kalo blog ini mulai melumut.. menjadi lumut.. emm, menjadi lumutan lebih tepatnya.
TT
bukan karena males, dan bukan SAMA SEKALI karena ga ada sumtin to be told. Yah, akhir-akhir ini rasanya banyak banget momen yg being best teacher banget.. mulai dari kemaren waktu ikut OSP yang bener-bener "cool", nonton sidang paripurna DPRD live, event-event semesteran dan bagi rapornya (dan aku naek kelas, alhamdullillah :D), saat-saat LIBURAN yang menurut aku INI NIH YANG NAMANYA REAL LIBURAN.. that's one of my best vacation ever, sampe saat-saat waktu awal masuk kemaren.

sayang banget rasanya ga bisa bagi pengalaman dari kemaren-kemaren.. alrite, monitor kompiku mengerror.. kalo dinyalain displaynya goyang setiap saat dan karena itu pula aku jadi punya hobi baru..

..hobi nggebukin monitor kompi sampe display layarnya diem.
tapi lama-lama bosen juga doing violence kaya gitu, apalagi pusingnya itu lho, makanya sejak saat itu kalo ngenet-ngenet jadi lewat hp terus..ga bebas ngetik dan sejak saat itu juga jadi mulai males ngurusin dunia maya.

tapi rasa pengen ngeblog hari ini rasanya udah bener-bener membuncah dari dalam dada *baaah xD*. Okelah, rela deh sekarang ngetik pake N5320 XM-ku dan pake jemari-jemariku juga yang manis, xixixi.. Tar de aku cerita semuamuanya, sekarang saatnya nutup postingan ini dulu de (lho?) Sebenernya aku pengen cerita banyak banget, tapi daripada ga sinkron sama judulnya. Lagian kayanya kalo ngetik via mobile ada batas karakter hurufnya, wah..takut ga muat!

hiuuuu'..

No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez