♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Saturday, May 7, 2011

maaf

Apa aku tak boleh iri melihat dia bersamamu? Merasakan hangat senyum, menggelinjangkan bara main-main. Menikmati crita, mengganti posisi.

Apa aku tak boleh cemburu jika dia sahabatmu? Sahabat macam apa yang selalu tak bisa "biasa" setiap menemui sesuatu tentang kamu? Yang selalu meminta waktumu untuknya, yang menyimpan rahasia berdua sampai-sampai tak ada izin lagi untukku untuk menyentuh ponselmu saja. Yang membuatmu salah tingkah sendiri..saat kau salah sebut nama, dan menyebut namanya, bukan? Yang jelas begitu cari perhatian di hadapmu, yang membuat semua pesan-pesanmu tak fokus, yang membuat kau merasa lebih nyaman mungkin sehingga tak ada lagi yang pernah kau ceritakan? Yang membuatku harus bodoh karena mengetahui hal-hal penting tentangmu, namun bukan darimu..dari orang lain! Yang membuatku merasa aku ini apa? Yang lebih tau dia bahkan daripadaku. Yang membuatmu berubah..................











Aku iri.Aku cemburu.Apa perlu aku jadi sahabatmu saja?






Aku percaya kamu, percaya sekali. Tapi aku tak bisa
percaya dia.

No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez