♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Tuesday, January 25, 2011

Trilogi Puisi Sudut Lelap

Metabolisme Basal
klorofil melepaskan energi
ditangkap oleh reseptor
digunakan buat bentuk ATP

Puisi Naksir
karena matamu belo
maka aku melongo
karena hidungmu mancung
aku suka bengong
kok ada manusia secakep kamu
bikin kotor hati polosku
bikin hancur nafsu luguku
bikin aku pingin dipeluk gitu


Mengaku Saja
aku tahu kau suka
diam-diam memandanginya

tanpa mengucap sapa

tidak apa-apa

aku (retno) rela


YES!
kenapa judulnya Trilogi Puisi Sudut Lelap ?
karena puisi-puisi ini secara gak sengaja emang pernah aku temuin di sudut lelap... sebuah pojokan di suatu kelas waktu SMA dulu yang emang beneran pewe banget buat tidur. Well, entahlah siapa yang nulis, waktu aku temuin emang udah dalam keadaan tertulis di kertas yang udah diuwel-uwel gitu di dalem laci.
Hihihi... I don't know why I do amaze to this sampe aku simpen segala walo kertas kucelnya itu sekarang udah ilang entah kemana. Menurutku penulisnya wild, di saat orang-orang "berusaha" sibuk memperhatikan pelajaran yang emang saat itu maybe udah deket banget sama ujian... atau mungkin karena dia di sudut lelap makanya mestinya dia tidur doong *demi apapun, rasanya bakal susah untuk ga ngantuk kalo udah duduk di sana*..

I know ini bukan mbak ella walo ada frase (retno) rela-nya hahaha :p semoga kapan-kapan penulisnya nongol di sini deh... gapapa tenang aja eksis juga gapapa 'kan?

"eksis 'kan kunci kesuksesan."

HIHIII :3



No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez