♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Tuesday, April 21, 2009

akhirnya ngepost juga :D

ini kejam, tp begitulah kenyataan. hmm, aku baru kepikiran kalo aku sempet punya blog, yayaya..ini blog satu2nya yg pnh aku buat selaen blog di fs, bikin sekitar 2 taon yg lalu, n sukses terbengkalai, sm kaya blog d fs jg, huhuu, muup yaa sayang :'( ih waw kn, jelek bgd sih adminnya TT

nah, dalam rangka dan upaya menaikkan derajat c admin, yg tadinya 'jelek' trus brgkali bs jadi 'lebih' (lebih bagus laah...maunya), akhirnya aku duapakat memutuskan untuk kmbali aktif menggosok2 botol ini :D horeee \xD/

balik lagi dah. Sejauh aku bikin blog ini tnyata baru 2 postingan yg berhasil aku telurkan. Dua2nya postingan waktu SMP, pasti itu waktu aku kls IX, kliatan dari bahasanya, lil more kecentilan dari bahasa ketikanku sekarang, ehehe :p aku jg rada2 ga inget knp aku kepikiran bikin blog segala waktu itu, yang jelas aku inget kalo waktu itu kambingjantan lagi booming2nya.

frankly speakin bout kambingjantan, jadi inget skitar sebulan yg lalu waktu aku nntn kambingjantan di citra21. aku critain dee..



halah! tp ko ini uda jam 12malem lebih yak?! mamahku uda kebrebegan suara cethak-cethuk tnyata..suara ketikanku TT huuufht, nasib laa, mgkn critanya di laen postingan aja, yg penting hari ini uda ada 1 postingan baru :D


..if there's a want, there's a way..

survive,
selamat hari kartini 2009 xD

No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez