♥,♥ ...hidup terlalu indah untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah.... ♥,♥

Tuesday, April 21, 2009

hari ini, perasaan aneh n kartini (part 1)

masih tanggal 21. bedanya kalo postingan sebelumnya malem, sekarang udah masuk waktu matahari di atas kepala. gini de kalo lg on fire ^^7 habis lagi liburan sih, seneng de ga wajib bangun sblm jam 6 kalo udah subuhan :p

hmm..akhir2 ini aku benci bangun pagi. setiap bangun pasti perasaan jd sedih, padahal sama sekali ga mimpi buruk, uuuuh TT sumpah aku benci.

dulu setiap ada masalah pasti aku larinya langsung bobok, mau masalah stres tugas sekolah banyak, masalah berantem sama temen, masalah cowo n tetek bengeknya, masalah sama ortu sampe masalah bingung nentuin alamat blog juga ujung2nya bobok lg (fyi, siesta itu artinya bobok siang :D). Sampe sekarang pun daripada disuruh cuci piring or bersih2 pasti aku lebih milih disuruh tidur (yaeyalaaah!). pokoknya sleep is everything!
tapi bukannya tadi masalah awalnya itu "bangun tidur" yak...bukan "tidur or bobok"nya.. hoahoaaa! ga enak banged de setiap mau mengawali hari HARUS menyempatkan untuk menyugesti diri biar nyeseknya ilang.

n itu ga gampang.

n aku bosen uda hampir seminggu gini terus. what kinda syndrom ha?! it's actually really bothering me, bikin tiap pagi ga bisa belajar, ga doyan makan bahkan kadang bikin vomit'in asam lambung gitu di kamar mandi, badan dingin semua~~ stop ah ngomongin itu, ga mungkin juga sekarang aku melakukan kegiatan yang aku suka tanpa gangguan dari kegiatan yang ga aku suka. ga mungkin lha aku kepengen tidur n ga bangun2 gitu maksudnya.. i'm still enjoyin my life! pahalaku belum banyak jg.

waktu tadi aku bangun tidur n sedih itu untungnya ada beberapa sms yg belom sempet kebaca semalem. Aku balesin beberapa, lumayan jg sedihku dikit2 berkurang. Mpe suatu ketika smsnya papi tomai menggetarkan jiwa, raga dan hpku.

Nak,hik,ayahmu sdh kabisan stok utk yg jd krtni,tlg y nak,mau y??? ¤_¤, ankku cntik ankku imut ankku pntr..Baik d,tlg y tet..Mau y,y,y,y??G rbet k,cmn d dndani gtu aj,puleeassee..Tks

watchaa! sebagai info dulu, jadi ceritanya OSIS sekolahku mau ngadaian acara kartinian gitu, dan berhubung kelas XIInya lagi pada UN akhirnya acara diundur jadi tanggal 28. acaranya kalo ga salah lomba-lomba gitu... lomba jadi kartini-kartono plus riasannya (kata ciwul macak dhewe) sama lomba hias tumpeng. Itu artinya aku kembali musti ngirim sms penolakan *berasa laku aja :p* pada papaku sayang, just like what I did yesterday. Aku bales de tu sms, smbl ngasih opsi kandidat kartini dari XI IA 2:
1.anisyah
2.audra
3.chaty
4.pipit
5.huni
6.jesse
7.vania, n
8.vitta
secara tinggal 8 cewe+1makhluk tuhan yg plg seksi (which is me xP) yg sampai saat ini blm mndapat 'hidayah' dari Allah S.W.T, hoho..

ooh..
to be continued dl, mw les euy!

No comments:

Post a Comment

...a moment a love a dream a loud...

Lolipop Candy - Cerita Wanita

 

genie in the bottle.... Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles Image by Tadpole's Notez